Selamat Datang Di Blog Komunitas Remaja Sosial, dengan semangat "satu" untuk semua mari bersama tanamkan semangat berbagi ilmu kepada anak bangsa karena mereka adalah tunas masa depan bangsa ."NEGARA AKAN MAJU JIKA MASYARAKATNYA PERDULI AKAN PENDIDIKAN"

Minggu, 08 April 2012

Mereka Generasi Penerus Bagsa

Senang rasanya bisa melihat anak muda yang peduli dengan perkembangan yang ada di sekitar. peduli dengan negara tidak muluk harus bisa mengatas namakan negara untuk bisa di bilang peduli. sebutlah kami KRS (komuniatas remaja sosial) yang mulai peduli dengan tingkat pendidikan di negri ini.
Melakukan hal yang besar tidak perlu harus menjadi besar baru melakukannya.

generasi penerus bangsa
kas krs, di isi yah :D
Tidak semua hal bisa dilakukan dengan mudah tentu semua itu perlu adanya perjuangan komunitas ini memang menitik beratkan ke pendidikan dalam waktu dekat ini tapi yang namanya social tentu luas dan itu gak bisa di kerjakan sekaligus dan harus focus dan ikhlas jika sudah berkecimpung menjalankan pekerjaan yang ganjarannya hanya di akhirat.

Anak muda adalah tunas bangsa, sama halnya dengan tanaman memerlukan perhatian khusus untuk menjadikanya tumbuh mekar dan bisa di banggakan. Membantu anak-anak ini dalam mengerjakan pekerjaan rumah (PR) yang di berikan guru, yang kemudian di bantu oleh kaka-kaka yang baik hati dan sabar.

Semoga mereka bisa menjadi anak-anak yang tumbuh dengan baik dan bisa di banggakan di masa depan terutama bisa berbakti kepada orang tua, agama dan Negara.
Melambungkan cita-cita janganlah ragu karena kalau ragu artinya tidak punya kemauan untuk mengejarnya, walau harus berjuang melawan realistis kehidupan.
Salam KRS_1

2 komentar:

Rizky Saputro mengatakan...

bener tu mass,,,

apa lagi bagi mereka yang tak perduli akan pentingnya pendidikan untuk masa depan mereka uyaa,,,,

ya buat teman2 semangat aja lah,,

kami akan slalu dukung kalian kook...

Rizky Saputro mengatakan...

ayoo gy mna nee untuk adakan acara selanjutya.???